Rabu, 23 September 2020

Promo Kredit Mobil Wuling Cortez Diskon 2020

Promo Kredit Wuling Cortez Harga Diskon Terbaru 2020. Dealer kami memberikan informasi mengenai Promo, Harga Kredit Mobil Wuling Cortez Tipe C, Tipe L Terbaru di tahun 2020. Promo Kredit Dp Murah, ataupun Cicilan Ringan Mobil Baru Wuling Cortez, bisa dimanfaatkan oleh sahabat wuling yang ingin memiliki mobil baru ini secara kredit.

Paket Kredit ini kami sediakan dalam bentuk tabel rincian kreditnya, sahabat bisa memilih jumlah besaran DP maupun angsurannya sesuai dengan tipe wuling cortez.

Selamat datang sahabat wuling di website saya ini. Terima kasih yang sebesar - besarnya kepada sahabat yang sudah meluangkan waktunya dengan berkunjung disini. Mudah - mudahan informasi yang saya sampaikan bisa membantu sahabat untuk lebih mudah dalam menentukan tipe, harga dan tentunya program promo wuling cortez.

Promo Kredit Mobil Wuling Cortez 2020
Promo Kredit Mobil Wuling Cortez 2020

Simulasi Hitungan kredit dari 1 sampai 5 tahun memiliki keuntungan dan kelebihan tersendiri, dimana semakin lama masa kreditnya, maka akan semakin murah angsuran yang dibayarkan oleh sahabat setiap bulannya.

Promo Kredit Mobil Wuling Cortez 2020
Promo Kredit Mobil Wuling Cortez 2020

Sekedar tambahan informasi kepada sahabat wuling mengenai perbedaan antara Kredit DP Murah ataupun Cicilan Murah. Saya sengaja menuliskan ini agar sahabat bisa menentukan pilihan terbaik untuk program kredit yang akan digunakan. Berikut ulasan mengenai sistem kreditnya.

Promo dengan Kredit Dp Murah merupakan program yang dikeluarkan oleh pihak leasing seperti Oto, Mandiri Tunas Finance dan lain - lain. Biasanya leasing menggunakan hitungan paling murah untuk nilai besarnya Dp, mulai dari 15% dari harga On The Road wuling cortez.

Sedangkan untuk sistem promo dengan Paket Kredit Cicilan Ringan Wuling Cortez, tentunya dengan menggunakan hitungan Bank, seperti contoh Bank BCA, Maybank, Panin, yang dimana nilai minimal untuk Dp nya sebesar 30% dari harga On The Road. Hal ini yang menjadikan nilai angsuran kecil atau ringan dikarenakan untuk dp nya memiliki jumlah yang lebih besar.

Selain itu juga memang bunga Bank lebih kecil dibandingkan leasing.Selain itu juga dipengaruhi oleh lamanya kredit yang dipilih oleh sahabat wuling. Dimana semakin lama waktu kredit maka akan semakin kecil juga angsuran yang dibayarkan setiap bulannya oleh sahabat ke pihak leasing / Bank.

Promo Kredit Mobil Wuling Cortez 2020
Promo Kredit Mobil Wuling Cortez 2020

Wuling Cortez secara resmi dipasarkan untuk pertama kalinya pada tanggal 8 Januari 2018. Sahabat wuling tentunya ingin mengetahui berapa harga yang dipasarkan untuk mobil MPV mewah ini. Berikut beberapa Tipe yang ada di wuling cortez, sahabat bisa menentukan pilihan terbaiknya dalam pembelian mobil baru wuling cortez.

Ada berapa Varian Mobil Wuling Cortez ?

Wuling Cortez memiliki 2 Varian yang dipasarkan pada saat ini. Wuling Cortez 1500cc ( 1.5L ) dan Wuling Cortez 1800cc ( 1.8L). Pertama kali di luncurkan ke pasar otomotif Indonesia adalah Wuling Cortez 1.8L.

Untuk itu saya akan memberikan Ulasan Lengkap dari Generasi Pertama dulu yakni Wuling Cortez 1.8L

Berikut ulasan mengenai Tipe dari Mobil MPV Wuling Cortez 1.8L

TIPE MOBIL WULING CORTEZ 1.8L

Wuling Cortez 1.8L terbagi menjadi dua tipe yang masing - masing tipenya memiliki beberapa model. Perbedaan dari model ini tentunya sesuai dengan fitur yang tersemat di masing - masing tipenya. Wuling Cortez Tipe C dan Wuling Cortez Tipe L merupakan jenis dari varian yang ada di Wuling Cortez 1800cc.

WULING CORTEZ 1.8L TIPE C

Wuling Cortez tipe C memiliki 3 tipe yang ada di dalamnya. Berikut ini tipe - tipe mobil wuling cortez C yang bisa dipilih oleh sahabat.

WULING CORTEZ 1.8 TIPE C 6MT 
Memiliki 8 Seat tempat duduk ( 2+3+3 ), Soft nap.

WULING CORTEZ 1.8 TIPE C AMT
Memiliki 8 Seat tempat duduk ( 2+3+3 ), Soft nap.

WULING CORTEZ 1.8 TIPE C Lux+ AMT
Memiliki 7 Seat tempat duduk ( 2+2+3 ), Semi - Leather.


WULING CORTEZ 1.8L TIPE L

Wuling Cortez Tipe L yang merupakan varian tertinggi memiliki 2 tipe yang bisa dipilih oleh sahabat wuling. Berbeda dengan Wuling Cortez C yang memiliki 3 tipe. Berikut ini Tipe yang ada di Wuling Cortez L.

WULING CORTEZ 1.8 TIPE L Lux+ 6MT
Memiliki 7 Seat tempat duduk ( 2+2+3 ), Semi - Leather.

WULING CORTEZ 1.8 TIPE L Lux+ 6 AMT
Memiliki 7 Seat tempat duduk ( 2+2+3 ), Semi - Leather.

Informasi Mobil Wuling Cortez dengan Spesifikasi 1500cc ( 1.5L ) secara lengkap bisa sahabat dapatkan disini : MOBIL WULING CORTEZ 1500CC

Oh ya sahabat, Sudah tidak sabar ya ingin mengetahui, Berapa Harga Mobil Wuling Cortez??

Daftar Harga Wuling Cortez saya tampilkan dalam bentuk tabel dapat sahabat dapatkan disini : HARGA MOBIL WULING CORTEZ

Promo Kredit Mobil Wuling Cortez 2020
Promo Kredit Mobil Wuling Cortez 2020


PROMO KREDIT DP MURAH WULING CORTEZ


Promo Kredit Wuling Cortez seperti yang sudah saya terangkan di atas akan saya lampirkan di bawah ini. Paket Kredit dengan sistem DP Murah serta Cicilan Ringan saya lampirkan dalam bentuk tabel seperti dibawah ini.

Kredit Wuling Cortez Tahun 2020


Wuling Cortez 1.5 C T 6MT
Harga Rp.238.800.000
DP Rp.47.760.000
1 th Rp.19.200.000
2 th Rp.10.600.000
3 th Rp.  7.800.000
4 th Rp.  6.490.000
5 th Rp.  5.700.000

Wuling Cortez 1.5 C+ T 6MT*
Harga Rp.242.500.000
DP Rp.48.560.000
1 th Rp.19.500.000
2 th Rp.10.800.000
3 th Rp.  7.900.000
4 th Rp.  6.600.000
5 th Rp.  5.755.848

Wuling Cortez 1.5 C T Lux CVT*
Harga Rp.251.500.000
DP Rp.50.360.000
1 th Rp.20.190.000
2 th Rp.11.200.000
3 th Rp.  8.200.000
4 th Rp.  6.900.000
5 th Rp.  6.000.000

Wuling Cortez 1.5 C T Lux+ CVT
Harga Rp.255.500.000
DP Rp.51.100.000
1 th Rp.20.480.000
2 th Rp.11.400.000
3 th Rp.  8.300.000
4 th Rp.  6.923.517
5 th Rp.  6.048.000

Wuling Cortez 1.5 L T Lux CVT*
Harga Rp.286.000.000
DP Rp.57.200.000
1 th Rp.22.850.000
2 th Rp.12.700.000
3 th Rp.  9.300.000
4 th Rp.  7.725.005
5 th Rp.  6.747.269


Wuling Cortez 1.5 L T Lux+ CVT
Harga Rp.290.000.000
DP Rp.58.000.000
1 th Rp.23.200.000
2 th Rp.12.888.000
3 th Rp.  9.383.143
4 th Rp.  7.830.118
5 th Rp.  6.839.067

Catatan :

  1. Harga Kredit di atas belum termasuk potongan diskon pembelian.
  2. Diskon bisa digunakan sebagai potongan Nilai Total DP.
  3. Hitungan Kredit sudah termasuk Asuransi All risk selama masa kredit yang dipilih.
  4. Hitungan Kredit sesuai dengan ketentuan harga On The Road Jakarta ( Plat B ).
  5. Simulasi hitungan kredit sewaktu - waktu dapat berubah.

Selain hitungan di atas, dealer kami juga banyak tersedia hitungan lain yang mungkin berkenan dengan hati sahabat, jangan sungkan atau ragu untuk bertanya langsung kepada saya. Harga dengan Pelayanan terbaik serta diskon siap saya berikan.

Sahabat Wuling, Apabila sahabat ingin menanyakan langsung kepada saya bisa langsung klik saja no telpon dibawah. Bisa terhubung langsung ke telpon atau ke WA.

Sebagai tambahan informasi untuk harga wuling confero mengalami kenaikan. Mungkin sahabat ingin tahu harga semua tipe wuling bisa sahabat dapatkan disini : HARGA MOBIL WULING.

Sahabat wuling masih penasaran untuk fitur dan teknologi ada apa saja di wuling cortez. Ingin tau spesifikasi secara mendalam bisa dibaca disini : MOBIL WULING CORTEZ

JANGAN SUNGKAN ATAU RAGU UNTUK BERTANYA. HARGA DENGAN PENAWARAN TERBAIK ADA DI DEALER KAMI.

22 komentar

Sangat berminat pd Cortez. INSYAALLAH Januari sy jual t*y*ya sy tuk DP Cortez

Maaf saya mau tanya, berapa TDP paling murah untuk Wuling Cortez itu?
Tenor 1&2&3&4 itu berapa?
Asuransi-nya apa aja?

Wuling Cortez menjadi pilihan pengganti Kijang Innova, Insya Allah tertarik ambil

DP nya trlalu bsar
katanya mobil low cost??
klo DP sgtu mngkn bnyk org brpkir dua x lipat x ya

Cortez 1500CC Kapan keluarnya

DP kecil mau angsuran kecil tenor lama ..bunganya bisa 2 kali harga mobilnya bos..

sangat tertarik hanya saja Dpny terlalu besar....

Dp nya gede banget. Mendingan ambil yg lain itu mah

Dp ditambah asuransi byr di dpn
Kalau mobil jepang mgkn asuransi masuk dlm angsuran jadi total dp tdk terlalu besar

Hahaha...Dp nya gile..sama besar nya kalo ambil dp pajero sport...mending pajero d..mikir 2x kalo dp sgini ambil wuling..hoho

Fix....meski harga OTR nya murah..tapi DP nya wowww.... Dan menurut gw...angsuran nya juga gak murah² banget itu sih, apa lagi dengan DP sebesar itu.. selisih dikit mending ambil Fortuner

Pertanyaan satu lagi...

Letak Promo nya dimana ya? Saya gak mencium aroma promo...

DPnya masih terasa tinggi ya...

saya malah tertarik sama baojun 310 buat keluarga kecil kami, insyaalloh jika ada rejeki saya akan ambil

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Mendingan ambil mobil toyota.atau honda..dp ny pun murah cash back gede.cicilan murah..

Saya menanti confero 1200 cc

insya Allah tunggu Baojun 310 hathback.kpn keluar di indonesia.saya lg tunggu nih.mdh2an di jual dgn hrga terjangkau di indonesia.

Dp nya mahal angsuran jg mahal mmm

DPnya msih mahal tertarik sih sma fiturnya


EmoticonEmoticon